Menjaga Stabilitas Harga Pangan di Bali, Bapak Kepala Badan Ketahanan Pangan Instruksikan Genjot TTI di Bali Melalui E-commerce

Bapak Kaban KP sedang melihat Pruduk dari TTIC

Denpasar, Pada Kunjungan Bapak Kaban KP DR. Ir. Agung Hendriadi, M.ENG pada tanggal 3 Juli 2019, Beliau memberikan arahan dan semangat kepada seluruh pegawai Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bali. Disamping itu, Beliau juga menginstruksikan bahwa proses distribusi pangan harus di pangkas sehingga harga pangan tidak akan melonjak tinggi.

Setelah memberikan instruksi Beliau juga mengunjungi TTIC (Toko Tani Indonesia Center) dimana beliau memuji bahwa TTIC bisa memberikan harga yang stabil ke pasar dan membeli hasil pangan langsung dari petani. Dalam kunjungan Beliau di TTIC, beliau juga menginstruksikan kepada Kelapa Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bali Ir. I Wayan Jarta, MM supaya lebih bisa menggenjot penjualan TTIC dan TTI di seluruh bali melalui E-commerce. karena akan bisa membuat proses distribusi lebih pendek dan mendapatkan jangkauan yang lebih luas. Dengan mendapatkan instruksi berikut Bapak Kepala Dinas Ketahanan Pangan memberikan respon positif dan akan menyiapkan kajian untuk inovasi tersebut.